Ternyata Di Amerika Sudah Ada Kota Yang Menerapkan Hukum Syariat Islam

Bagi sebagian orang, mungkin Amerika adalah negara adidaya, musuh Islam, ( bagi sebagian orang yang agak membecinya ) dan ada pula yang menyebutnya negara kafir ( sebagian lagi yang agak ekstrim ). Namun siapa yang menyangka bahwa ternyata di Amerika ada sebuah kota yang sudah menerapkan hukum Islam. dan kota itu adalah Dearborn.



Kota ini adalah sebuah kota yang terletak di bagian Mihcigan Amerika. Dan kota ini juga kota dengan jumlah penduduk terbesar ke delapan  di negara bagian Michigan. Kota Dearborn memiliki populasi penduduk sekitar 98.153 jiwa.

Etnis Arab-Amerika adalah penduduk yang mendominasi kota ini. Mereka memiliki budaya yang bisa di bilang sangat peduli dengan pendidikan, penegakan disiplin, penggalian bakat, di dalam setiap aspek kehidupan. Saking begitu disiplinnya kota ini ada yang menyebut kota ini dengan sebutan " Deadborn ". Seperti yang dikutip dari The Daily beast Ternyata kota Dearborn menggunakan hukum Sayariah yang berlandaskan Al Qur'an. Ini bisa terjadi karena lebih dari 40% penduduknya adalah warga etnis Arab- Amerika dan keturunan Arab.

Perlu Anda ketahui bahwa Henry Ford lahir di kota ini. Jika Anda lupa siapa itu Henry Ford, ia adalah pendiri perusahaan otomotif Ford.

Kota Dearborn merupakan sebuah kota dengan infrastruktur yang lengkap. Disana ada pasar, sekolah Universitas dan juga ada Henry Ford Community College.

Post a Comment for "Ternyata Di Amerika Sudah Ada Kota Yang Menerapkan Hukum Syariat Islam"